Monday 19 December 2011

Juragan Kue

Fiyuu... kemarin itu diluar perkiraan banget, maunya mulai pagi-pagi bikin pie-nya Putri,lalu bikin cookies tante di Surabaya..ternyata??

SAMPE JAM 9 MALEM AJA BOOOOO!!! 

Gubrakkkssss...capeeenyaaa T_T

Tapi yahh namanya senengdi dapur, nggak terasa sampai waktu Maghrib, masih ada 1 resep lagi yang belum kelar. Tadinya cuma bikin pie dan 2 resep cookies, eh si adek nyomot-nyomot cookies..kasian juga, jadi dibuatin deh 1 resep lagi buat adek n putri bawa pulang. Cookies yang dibikin itu rasa jahe-kayumanis, dan ditambah cincangan kacang mede panggang dan kismis...hmm.. sedap banget XD

Jadi, beginilah update jadwal saya kemarin:
1. 3 lusin cookies oatmeal dan cookies chocochip jadi dengan selamat
2. ada sisa buat dicemil dan dibungkus Putri dan Adek yang pulang ke Bali hari ini
3. Apple Crostata nggak jadi dibikin, sebagai gantinya bikin Apple Pie buat dirumah
4. Apple Pie Putri matang sempurna dan cantik sekali (oho!! bangga!!)
5. 6 lusin cookie jahe-kayumanis buat dibawa Putri dan Adek

Dari semua diatas, nggak semua saya foto yah, soalnya oatmeal dan chocochip udah pernah di post potonyah,,, saya mau bagi-bagi foto ini aja:

Ini adalah percobaan kedua, batul betul bersungguh-sungguh mencoba membuat yang namanya anyaman lattice top yang bener...Akhirnya berhasil, memang yah kalo udah niat apa aja bisa dilakukan, cantik banget yah jadinya..


Nanti saya bikin tutorialnya deh, kalo bikin lattice top lagi saya foto-fotoin per tahapannya ^_^

Setelah dipanggang jadinya begini:



Nahhh, kalau cookies jahe-kayumanisnya jadinya begini:


Waktu baru dipanggang, aromanya itu dong...wangi kemana-mana, sampai Putri nggak jadi mandi gara-gara ngendusin baunya, dan waktu nyicip dia cuma merem sambil bilang 'mmmm, mmmm'... pertanda positif tuh!!

Nah, sekian dulu updatenya, semoga yang baca ngiler,,hihihi ^___^

Love 
Puwww

2 comments:

Ninda said...

hahahak gak mungkin cuma aku lak peserta satu2nya... kan satu peserta memancing munculnya peserta2 lain
begitulah kinerja giveawayy

iya pupuw, aku dapat beasiswa tapi kudu mau ngajar tiap wiken
cuma beasiswanya bukan bidangku

jadi takhold dulu deh sampek pendaftaran magister.
kala sampai aku belum kerja sampek situ aku ngajar aja. hahaha.

begitulah jalan hidup
ruwet
iya nih flowerii habisnya aku labil pengen gontaganti

Ninda said...

oh ya aku pikir nama aslimu putri lo dulu wahaha