Friday 25 November 2011

Puding Santan 3 Warna

Ooooh!! The colour!!
Nah!! Pudding time!! Selama beberapa minggu kemarin udah berkutat dengan tepung, butter, bikin gendutt.. sekarang bikin yang ringan - ringan dan segar ah...

Kemarin liat acara di Trans7, acaranya tentang usaha puding gitu... Waahhh, gemeees bgt liat puding - pudingnya!! Berlapis - lapis dan warna - warni, menggiurkan.. 

Nah karena itulah, saya coba-coba bikin puding santan 3 lapis ini, lumayan kan hasilnya? Resepnya nanti ya, lagi sibuk makan, hohoho


xoxo
Puw

2 comments:

Ninda said...

kemarin aku bikin macaroni scotel yang mirip dadar jagung hahahaha aku goreng di pinggan tahan panas soalnya gak ada oven. aku bentuk kecil2 pula. tapi emang sepotong doang udah kenyang bangeeettt.
mau dong apple pienya puw tapi jauh gini bisa dipesen gak ya

Di said...

hehehe, aku belum pernah Nin, bikin macaroni scotel ^^
Ninda dimana sih? bukan dijakarta yah? hehehe :D

padahal enak loh,,kalo dikirim lewat pos hancur ntar hehehe